Buat Pengantin Baru, Ini 5 AirBnB Unik untuk Bulan Madu di Bali

Bali memang kerap kali dijadikan tujuan untuk bulan madu, Kabar baik untuk para pengantin baru karena kali ini ada 5 rekomendasi AirBnB di Bali yang cocok untuk berbulan madu, langsung cek aja yuk.

1. CAHAYA Joglo

Rekomendasi pertama ini udah pasti bikin kalian terpikat. Terletak di tengah rimbunnya pepohonan hijau bikin udara di sekitarnya sejuk banget. Di bagian teras kamu akan menemukan kolam renang mini dengan pemandangan pesawahan yang indah.Pas banget buat pengantin baru yang ingin mendapatkan ketenangan berdua dengan pasangan. Langsung book di sini.

2. Bohemian Bungalows

Jika kamu menyukai penginapan dengan konsep yang minimalis, maka kamu akan menyukai penginapan ini. Perpaduan warna bangunan putih dengan aksen kayunya akan memanjakan matamu selama menginap di tempat ini. Dijamin pengantin baru akan enjoy dan betah banget deh, kepoin langsung ke sini ya.

3. Beyond bungalow

Kamu menyukai penginapan dengan konsep kamar monokrom? AirBnB yang satu ini cocok untuk kamu kunjungi. Dengan ukuran kamar yang cukup luas dan dan designnya yang unik, kamu akan betah berlama-lama di tempat ini. Pastikan booking di sini saat merencanakan bulan madu ya.

4. Veluvana Bali – Bamboo House

Rumah bambu yang unik ini siap bikin kalian betah dan ingin berlama-lama disini. Gimana nggak, pemandangan lembah yang luas ditambah dengan pemandangan gunung agung yang eksotis. Cus langsung aja booking di sini sekarang dengan pasangan, dijamin romantis banget.

5. Valley Pool Villa

Bergaya modern tapi tetap memberikan sentuhan alam dengan lantai kayu dan beberapa interior dan furniture dengan tambahan rotan. Bikin takjub, kamu akan bangun dengan melihat pemandangan yang cukup fantastis. AirBnB di Bali unik ini memiliki private pool dan bathtub di luar kamar, cukup unik kan? Langsung booking di sini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *