fbpx

Liburan Bareng Keluarga di Lombok, Yuk Intip 5 AirBnB Unik Ini

Saat vacation atau liburan bareng keluarga, kamu bosen gak sih dengan penginapan yang terkesan mainstream? Kalo iya, kamu wajib cek 5 AirBnB unik di Lombok berikut ini

1. Oceans 5 Family Sea


Konsep bangunanya yang terkesan tradisional membuat penginapan ini tampak berbeda dari penginapan-penginapan lain. Meski terkesan tradisional kamu tetap bisa menikmati fasilitas yang ciamik seperti bathroom, kolam berenang, AC dan masih banyak lagi. Langsung kepoin AirBnB di sini.

2. Villa Putih

Villa yang satu ini wajib banget deh kamu kunjungi. Dengan didominasi motif kayu serta banyak bukaan kaca membuat kamu akan betah berlama-lama disini. Oh iya, pilar-pilar di AirBnB di Lombok ini menggunakan pohon kelapa loh, unik banget kan. Langsung aja kepo di sini yuk.

3. Gili Tenda


Sesuai dengan namanya, penginapan ini sekilas mirip sebuah tenda. Disekelilingnya terdapat banyak pohon kelapa. Kamu juga akan disuguhkan langsung pemandangan kolam renang di depan penginapan ini. Langsung booking di sini buat liburan bareng keluarga.

4. La Villa Turkuaz

Terletak di jantung pulau Gili Air, kamu hanya cukup menempuh waktu 5 menit dari pelabuhan dan pantai utama. AirBnB di Lombok ini sangat ideal ideal untuk menikmati liburan kamu bersama keluarga karena ruangannya yang cukup luas. Selain itu, atap dari bangunan ini sendiri berbeda dari yang lain loh, unik banget deh pokoknya. Langsung kepoin di sini ya.

5. Kabila Villas

AirBnB di Lombok ini memiliki desain modern dan cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Memiliki ruang tamu dan dapur terbuka, membuat kamu dan liburan bareng keluarga memiliki pengalaman yang luar biasa. Langsung kepoin AirBnB Lombok di sini ya.

Mana nih yang menjadi AirBnB di Lombok pilihan kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *