Nggak Perlu Luar Kota, Staycation Ramean di AirBnB Instagramable Jakarta Ini Yuk

Beberapa hari diterjang pekerjaan dalam seminggu tentunya membuat kamu makin suntuk, kamu bisa kok quality time bersama teman-teman kamu staycation di akhir pekan di AirBnB.
Suasana yang berbeda akan membuat kamu lebih rileks, ditambah lagi kamu bisa bertukar cerita bersana teman-teman kamu lainnya selagi staycation.
Tak perlu luar kota, kamu dan teman-teman kamu bisa nikmatin staycation di AirBnB Jakarta yang unik dan akan memberikan kesan santai, yuk kepoin.
1. Rumah Komering
Rumah dengan tiga lantai ini memliki empat kamar tidur dengan perabotan yang modern. Dengan kamar yang banyak, pastinya kamu bisa staycation bersama dengan teman-teman kamu.
Memiliki desain yang modern dan Instagramable, kamu bisa berfoto dan menikmati suasana yang berbeda dari biasanya.
Yuk langsung ajak sahabat kamu untuk booking AirBnB di Jakarta di sini.
2. Kanaya Boho 17
AirBnB di Jakarta ini memiliki konsep tropis yang akan bikin kamu dan teman-teman kamu saat staycation santuy abis.
Lengkap ada dapur dan taman serta ruang membaca membuat penginapan ini enjoyable banget deh.
Langsung aja intip ke sini ya.
3. Idazoe BB
AirBnB di Jakarta Idazoe BB ini memiliki konsep unik dan etnik. Kalau kamu dan teman-teman kamu suka dengan hal-hal etnik kamu cocok banget dengan AirBnB satu ini.
Apabila kamu dan teman-teman memiliki rencana untuk staycation di Jakarta langsung aja ke sini ya.
4. The Helios 
AirBnB di Jakarta satu ini didesain Instagramable dan yang terletak di kota Jakarta. Cocok digunakan staycation bersama teman-teman dan keluarga.
Dibuat nyaman, kamu akan merasa enjoy dan rileks dengan AirBnB di Jakarta satu ini. Langsung aja cek di sini ya.
5. The Oasis 
Salah saru AirBnB di Jakarta ini memiliki desain yang unik dan Indonesia sekali. Memiliki suasana yang hangat, AirBnB ini akan membuat kamu dan teman-teman yang tengah staycation rileks.
Kamu bisa menikmati sore yang menenangkan dan tenang.
Kalau sudah berencana di AirBnB satu ini, yuk langsung aja meluncur ke sini.
Gimana rekomendasi AirBnB di Jakarta untuk staycation ini langsung meluncur ke websitenya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *