Sejuk, 5 AirBnB di Bali yang Menyatu dengan Alam

Buat kalian yang hobi menginap dengan pemandangan yang menakjubkan, AirBnB di Bali bisa menjadi pilihannya.
Beragam konsep penginapan yang bernuansakan pemandangan yang sejuk bisa kalian dapetin di AirBnB Instagramable yang cocok dengan konsep liburanmu.
Banyak AirBnB Instagramable yang bisa kamu jadikan pilihan, salah satunya di Bali, yuk kita simak berikut ini.
1. Camaya Bali Suboya
Nggak ada yang lebih menyenangkan dari berayun di hammock dengan pemandangan hamparan sawah yang indah dan gunung yang menjulang tinggi.
Sebuah surga romantis di tengah alam hijau yang indah. Seluruh bangunannya terbuat dari bambu yang membuat kamu semakin menyatu dengan alam. Cocok deh buat tempat melepas penat. Langsung aja cek yuk di sini.
2. New Earth Haven Eco Dome
New Earth Haven, Crystal Dome merupakan dua kubah bertingkat yang sangat alami di tengah keindahan alam Bali.
Kubahnya dibangun dengan begitu luar biasa sehingga memungkinkan para tamu untuk lebih relaks di tengah suasana yang tenang.
Terbuat dari material alami dan bambu, Namun tinggal di tempat yang serba tradisional ini bukan berarti mengorbankan seluruh kemudahan di era modern ini, Langsung aja kepoin di sini.
3. Villa Leroy
Kolam renang yang langsung menghadap ke hamparan hijau yang luas ini otomatis akan menghilangkan rasa kepenatan kalian saat belibur di AirBnB di Bali satu ini.
Buat kamu yang hobi berenang serta yoga kamu pasti akan menemukan ketenangan di AirBnB ini. Kalau tertarik langsung aja kepoin di sini.
4.Le Cliff Bali
Tak hanya pemandangan sawah yang bisa kamu dapatkan di Bali, AirBnB di Bali ini salah satunya yang menyuguhkan pemandangan laut yang eksotis.
Cocok banget buat kamu yang tengah bulan madu di Bali, gimana udah penasaran sama AirBnB satu ini? Booking di sini ya.
5. Kubrik House
Ingin mendapatkan suasana yang hangat, AirBnB di Bali ini salah satunya. Dengan nuansa kayu di tengah tanaman yang membuat suasana berlibur makin menenangkan bukan?
Pas banget digunakan untuk honeymoon dan quality time dengan pasangan. Booking ke sini langsung ya.
Jadi gimana sudah menentukkan staycation di AirBnB di Bali dengan pemandangan yang menkjubkan yang mana nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *